Visi dan Misi

Visi dan Misi

RSUD Dr. (HC) Ir. SOEKARNO

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

 

VISI RSUD Dr. (H.C.) Ir. SOEKARNO Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah: “Menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. (HC) Ir. Soekarno sebagai pusat rujukan terbaik dan terjangkau oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mengedepankan pelayanan berbasis kolaborasi interprofesi secara holistik”.

Penjelasan: Diharapkan menjadi pusat rujukan terbaik dan terjangkau bagi  rumah sakit lainnya yang ada di kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan bisa melayani seluruh lapisan masyarakat dengan pelayanan kesehatan yang efisien, bermutu tinggi, dan profesional dengan dukungan inovasi teknologi medis serta pelayanan berbasis kolaborasi interprofesi secara holistik, artinya meskipun bermacam-macam profesi sumber daya manusianya tapi tetap harus saling bekerja sama dan harus memperhatikan kondisi pasien secara holistik dan komprehensif, profesional serta etika profesi di atas kepentingan/keuntungan pribadi.

 

MISI :

  1. Mewujudkan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. (HC) Ir. SOEKARNO sebagai rumah sakit Tipe B.
  2. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima yang berorientasi pada pelanggan.
  3. Menjadikan rumah sakit sebagai tempat pendidikan dan pelatihan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
  4. Mengembangkan pelayanan spesialistik unggulan, yaitu pusat jantung dan otak terpadu (brain and heart center) dan pelayanan kanker terpadu (oncology center).