MoU RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno dengan PT. TASPEN (persero) Cabang Pangkalpinang

Untuk kedua kalinya PT TASPEN mempercayakan  RSUD Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL  sebagai mitra pelayanan kesehatan untuk seluruh ASN, pejabat negara termasuk pimpinan dan Anggota dewan DPRD Prov Babel. Perjanjian kerjasama ini mencakupi pelayanan kesehatan akibat kecelakaan kerja bagi ASN, Pejabat negara dan pimpinan serta anggota DPRD PROVINSI KEP BABEL  .  Dapat diwujudkan  setelah ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara PT TASPEN (persero) yang diwakilkan Oleh MULYONO, SE selaku kepala cabang pangkalpinang dan dr. HASTUTI. M.Sc Selaku Direktur RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL pada hari senin 22, januari 2018.

MULYONO,SE dalam sambutannya menyampikan ucaan terimakasih atas sambutan jajaran manajemen RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL dan  berharap melalui kerjasama ini ASN dapat dilayani Oleh RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL. Pelayanan yang cepat dan berkualitas akan menjadi dambaan ASN dan PT TASPEN. Sementara itu dr. HASTUTI. M.Sc  dalam sambutannya yang diwakili oleh TAUFIK. SH menyampaikan terimakasih kepada PT TASPEN yang telah mempercayakan RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL dalam pelayanan kesehatan akibat kecelakaan kerja bagi ASN, PEJABAT NEGARA,PIMPINAN dan ANGGOTA DPRD PROV KEP BABEL. Pada penandatanganan tersebut dihadiri kepala bidang pelayanan dr. Irma Wirdhani, dan  Kepala Bidang Sarana Kahardapi, Spi.Msi. serta pejabat pengawas di RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL Sementara Mulyono didampingi Oleh Patria Kartini ( kasi layaan dan manfaat ) dan Joni Iskandar ( account Office )

Pada Siang harinya RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL menerima kunjungan dari pejabat PT PLN ( PERSERO ) wilayah BABEL Aman Rejeki Limbong (SPV. Hubungan Industrial dan pengawasan tenaga kerja ) dan Rombongan dalam rangka menjajaki kerjasama pelayanan kesehatan terhadap 1231 pegawai PT PLN ( PERSERO ) keluarga, dan Pensiunan, Pada kesempatan tersebut Pihak PT PLN (PERSERO) Wilayah Bangka Belitung berkesempatan mensosialisasikan sistem Informasi pelayanan kesehatan menggunakan third partyt administration (TPA) Admika.

Direktur RSUD  Dr. (HC) Ir. SOEKARNO PROVINSI KEP BABEL yang diwakili Taufik, SH menyambut baik penawaran kerjasama tersebut, dan berharap kerjasama ini dapat segera ditindak lanjuti  dan sehingga dapat memberikan manfaat pada kedua belah pihak.

Sumber: 
RSU Provinsi
Penulis: 
akhirullah
Fotografer: 
thomas
Editor: 
taufik